KAI : Resmikan Kereta Api Baturraden Ekspres PP Purwokerto-Bandung.

Poto : PT. Kereta Api Indonesia (KAI)

Jakarta, Pesan Rakyat - Kereta Api Indonesia (KAI) telah meresmikan peluncuran kereta api Baturraden Ekspres Purwokerto-Bandung PP via Cikampek di Stasiun Purwokerto, Jumat (25/6).

Penamaan KA Baturraden Ekspres terinspirasi dari nama kawasan di Kabupaten Banyumas yang sangat sarat akan potensi wisata. Baturaden merupakan salah satu ikon Kabupaten Banyumas yang menjadi destinasi utama wisatawan domestik Bahakan mancanegara

Melalui Informasi yang dapat di Instagram @KAI_121 , Kereta Api Baturraden Ekspres diberangkatkan pada pukul 05.40 di Stasiun, Bayunwangi, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Purwakarta, Cimahi, Hingga tiba di stasiung bang pukul 12.09.

Sedangkan jadwal kereta api Baturraden Ekspres relasi Purwokerto yaitu berangkat dari stasiun bandung, 12.09.

Sedangkan jadwa kereta api Baturraden Ekspres relasi Bandung-Purwokerto yaitu berangkat dari stasiun Bandung pada pukul 16.30 dan akan berhenti di stasiun Cimahi, Purwakarta, Cikampek, Jatibarang, Cirebon, Prupuk, Bumi Ayu hingga tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 22.54 WIB.

Dimasa Pandemi Covid-19, Kereta Api Indonesia (KAI) berkomitmen akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah. Untuk menciptakan Physical Distancing antar pelanggan, KAI hanya menjual tiket maksima 70% dara kapasitas tempat duduk sesuai Kemenhub No 14 Tahun 2020.

-Kikidamanhuri

Lebih baru Lebih lama