Lakukan Laga Internal, Pelatih Anyar Persija Jakarta Akui Puas Dengan Performa Tim

Foto : Alessio, pelatih Persija


Jakarta, Pesan Rakyat - Diketahui, pemain Persija Jakarta menggelar pertandingan internal di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (26/6/2021)

Dalam laga itu, pemain Persija Jakarta dibagi ke dalam dua tim yakni tim merah yang antara lain diisi Riko Simanjuntak dan Marko Simic serta tim putih yang diperkuat Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Laga internal ini dimenangkan tim merah dengan skor 3-0, dimana sang striker Marko Simic mencetak dua gol, yang satu di antaranya dieksekusi lewat penalti.

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh pemain belakang Yann Motta.

Meski baru sekali ini menyaksikan langsung pemainnya bermain serius, pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku puas terhadap penampilan anak asuhnya.

Angelo Alessio pun menanggapi positif perihal penampilan para pemainnya kendati itu hanya pertandingan internal dalam rangka persiapan menuju Liga 1 2021.

“Semua pemain sudah memberikan pembuktian. Bagi saya itu sangat penting untuk transfer pengetahuan dan taktik,” kata Angelo dilansir dari laman resmi Persija Jakarta (Persija.id) Senin (28/6/2021).

Dirinya mengakui masih memerlukan waktu untuk terus memberikan latihan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran

“Saya baru sekitar sepekan di sini sehingga tentu masih ada yang harus dilatih. Kami akan terus bekerja keras agar lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

-Aan

Lebih baru Lebih lama