Pilih Berkarir di Benua Biru, Bagus Kahfi Enggan Gabung Rans Cilegon Dan Persis Solo

Foto : Striker muda Indonesia Bagus Kahfi


Jakarta, Pesan Rakyat -
Striker muda Indonesia yang tengah berkarir di Liga Belanda bersama FC Utrecht, Bagus Kahfi mengatakan dirinya tidak tergoda bermain untuk klub Rans Cilegon FC walau dapat bayaran yang cukup menggiurkan sekalipun.

Hal itu di lontarkanya kala dari  dirinya diwawancara oleh Roy Ricardo melalui channel youtube KR TV belum lama ini.

Dalam video itu, Roy Ricardo ingin mengetahui reaksi Bagus Kahfi andai klub Rans Cilegon FC atau Persis Solo meminangnya dengan bayaran Rp2-4 miliar perbulan.

"Jadi kamu (Bagus), sudah di Belanda di FC Utrecht. Terus tiba-tiba datang panggilan dari Rans Cilegon FC, mau gak pindah? Dibayar dua atau empat miliar perbulan oleh Fans Cilegon FC atau Persis Solo," tanya Roy Ricardo.

Sontak jawaban wonderkids berusia 19 tahun cukup mengejutkan. Bagus mengatakan tidak tertarik sama sekali, meski dapat bayaran mahal. Tujuannya utamanya jelas ingin mengembangkan kemampuan sepak bolanya di Benua Biru

"Nggak, saya masih muda, masih perlu kemana-mana dulu. Saya mencoba bisa sampai berapa lama saya survive di Eropa. Jadi mau seberapa pun gajinya, dimana aja tawaran itu. Saat ini saya menolak," balas Bagus.

"Yang penting saya ingin berkarir di luar negeri dulu. Itu pasti ada sisi baiknya, dan saya ingin ambil sisi positifnya itu," tambah Bagus.

Kemudian Bagus kembali menegaskan prioritasnya saat ini adalah meniti karir di luar negeri sampai berhasil. Akan tetapi, dirinya juga tak menutup kemungkinan suatu hari nanti, akan kembali ke tanah air dan membela salah satu klub di Liga Indonesia.

-DelilaCane

Lebih baru Lebih lama