Posraya Indonesia Panjatkan Doa Untuk HUT Bhayangkara Ke-75.

 

Foto : Posraya Indonesia

Jakarta, Pesan Rakyat- Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Jepri, S.IP menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 pada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di manapun bertugas.

"Selamat hari jadi Bhayangkara ke-75. Terima kasih atas pengabdian, pengorbanan, serta sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutur Jepri melalui sambungan Telepon, (30/6).

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Jepri juga medukung segala bentuk kerja keras seluruh elemen Bhayangkara dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dan mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

"Saya mendukung semangat kerja keras seluruh elemen Bhayangkara dalam penekanan angka penuluran serta upaya memutus mata rantai Covid-19. Demi mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional. Yaitu, tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat," ucapnya.

"Semoga di dalam menjalankan tugasnya insan Bhayangkara selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-75," pungkasnya

Pada tahun ini, Hut Bhayangkara mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.

-Fauzidaulay

Lebih baru Lebih lama