Presiden Jokowi : Dalam Mendorong Ekonomi Digital, Karya Anak Bangsa Harus Didukung

Foto : Istimewa

Jakarta, Pesan Rakyat - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh pihak mendukung keberadaan platform digital karya anak bangsa Tanah Air Digital Exchange (TADEX) demi mendorong ekosistem digital inklusif.

Presiden menyampaikan ajakan tersebut, kala memberikan sambutan secara virtual pada acara peluncuran TADEX yang ditayangan aplikasi Zoom di Jakarta, (29/6).

"Karya anak bangsa ini harus kita dukung dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong ekosistem digital yang inklusif, membangun periklanan digital yang inovatif dan transparan dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik," ujar Presiden. 

Presiden mengapresiasi platform TADEX yang merupakan hasil kolaborasi Dewan Pers, Taskforce Media Sustainability, dan Telkomgroup.

Presiden mengakui, TADEX adalah inovasi teknologi bagi industri media, khususnya periklanan.

"Saya yakin TADEX akan memberikan angin segar karena menawarkan modal bisnis periklanan digital yang berkelanjutan, membuka banyak peluang baru dan bermanfaat bagi advertiser, publisher, marketer dan pemangku kepentingan lain," jelas Presiden.


Presiden menilai kehadiran TADEX menjadi momentum penting dalam melahirkan lompatan-lompatan baru, menciptakan ekosistem digital yang lebih baik, dan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara.

-FauziDaulay
Lebih baru Lebih lama