H. Subarta Kembali Sambangi Tokoh Masyarakat dan Gelar Doa Bersama

Foto : H. Subarta Bersama Masyarakat Desa Sidoko

Jakarta, Pesan Rakyat - Setelah Mengikuti Pengajian H. SUBARTA Calon Kepala Desa Sidoko No.urut  3 Kembali Kunjungi Tokoh Masyarakat dan gelar doa bersama di Kp. Begog RT. 016/05 Desa Sidoko Kec. Gunung Kaler Kab.Tangerang.

Calon kepala desa sidoko kembali Sambangi seluruh  Masyarakat desa sidoko dan sekitarnya, dari informasi yang kami dapatkan, (18/9).

Dari keterangan yang kami dapat kali ini yang bertempat di kampung Begog RT 016 / RW 05, kegiatannya tersebut dilakukannya H Subarta seusai dirinya melaksanakan Pengajian.

Dalam kunjunganya, cakades dengan nomor urut 3 tersebut terlihat tidak  sungkan menemui warga serta selalu mengingatkan agar selalu tetap jaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan pada tim dan warga demi membantu jalanya memutus mata rantai Covid-19 yang berada di lokasi tersebut.

Ditemui dilokasi yang sama, Bapak Sumi selaku Relawan Aliansi  H. Subarta serta juga mendampingi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa gaya kepemimpinan beliau senang untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Inilah sosok bapak H. Subarta yang selalu blusukan. Kali ini sehabis pengajian   kembali keliling menyapa serta mengunjungi tokoh masyarakat di Kp. Begog," tegas Bpk. Sumi dilokasi.

Bapak Sumi menambahkan, kegiatan blusukan dari H. Subarta selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari warga. Akan karena hal itu, sangat optimis warga akan mendukung penuh dalam pemilihan nanti.

"Warga sangat antusias dan mendoakan semua yang diinginkan serta di harapkan dapat berjalan dengan baik,".

"Warga sudah pasti mendukung penuh dan satu suara untuk menjadikan  H. Subarta menjadi kades Sidoko,"
Menuju Sidoko Maju, "Jelasnya.

-Kikidamanhuri

Lebih baru Lebih lama