Suasana Pemancingan Tirtonadi

 

Foto : Istimewa

Jakarta, Pesan Rakyat - Pemancingan memang bukan tempat yang baru, biasa, langka, atau istimewa. Namun, berbeda cerita dengan pemancingan yang dikonsep dengan tatanan dan suasana yang tidak biasa.

Lebih dari sekadar tempat untuk meluangkan waktu dengan aktivitas memancing, melainkan juga menyediakan tempat berkumpul dan menghela kesempatan liburan dengan suasana yang luar biasa. Salah satunya adalah Pemancingan Tirtonadi di Kota Tangerang Selatan.

Berawal dari lahan kosong berupa sawah tadah hujan yang ditanami padi yang masih tersisa di tengah laju pembangunan Kota Tangerang Selatan, Pemancingan Tirtonadi tercatat sudah berusia cukup tua, yakni berdiri di sekitar tahun 2000.

Perjalanan panjang yang sempat buka-tutup terkendala kondisi, kini Pemancingan Tirtonadi ramai dikunjungi dengan tatanan konsep yang berbeda dibanding wajah di medio awal pendiriannya.

Kini, Pemancingan Tirtonadi lebih dikenal sebagai lokasi menghirup udara segar ala pedesaan, serta tempat singgah rombongan keluarga yang ingin merasakan quality time dengan suasana yang baru dan khas.

Pengunjung dapat merasakan suasana kampung halaman ketika datang ke sini. Pengunjung dapat menjadikannya sebagai tempat rekreasi untuk sekedar melepas penat saat kangen berat dengan kampung halaman.

-Kikidamanhuri

Lebih baru Lebih lama