Usai Sholat Jumat Suharta Bin H. Sanen Kembali Kunjungi Lansia dan Anak Yatim

Foto : Suharta Bin H Sanen


Jakarta, Pesan Rakyat -
Calon Kepala Desa Malang Nengah Suharta Bin H. Sanen kembali menyambangi para calon warganya.

Kali ini yang bertempat di kampung Pabuaran RT 02 / RW 03, kegiatannya tersebut dilakukanya seusai dirinya melaksanakan ibadah Sholat Jumat (17/9).

Dalam kegiatannya, calon dengan no urut 1 tersebut terlihat tidak sungkan menemui para lansia serta anak-anak yatim dari satu pintu ke pintu lain yang berada di lokasi tersebut.

Ditemui dilokasi yang sama, Omen selaku Relawan Suharta serta juga mendampingi kegiatan tersebut menuturkan bahwa gaya kepemimpinan beliau senang untuk terjun langsung ketengah masyarakat.

"Inilah sosok bapa tata suharta yang selalu blusukan. Kali ini sehabis ibadah sholat jumat  kembali keliling menyapa serta mengunjungi anak yatim dan para lansia," tutur Omen

Omen menambahkan, kegiatan blusukan dari Suharta Bin H. Sanen selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari warga. Akan karena hal itu, sangat optimis warga akan mendukung penuh dalam pemilihan nanti.

"Warga sangat antusias dan mendoakan semua yang diinginkan serta di harapkan dapat berjalan dengan baik," kata Omen

"Warga sudah pasti mendukung penuh dan satu suara untuk menjadikan  tata suharta bih haji sanen menjadi kades malang nengah," sambungnya.

-Fauzidaulay

Lebih baru Lebih lama