Pramono - Rano Siap Berkontestasi di Pilkada DKI, Forja Sebut No 3 Sebagai Berkah Dan Bentuk Konsistensi

 

Foto Kiki Damanhuri Ketum FORJA dengan Pramono Anung Cagub DKJ



Pesan Rakyat - KPU Jakarta melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024 pada Senin (23/09/24) malam.

Hasilnya adalah paslon yang diusung PDIP dan Hanura, Pramono Anung-Rano Karno alias Si Doel mendapatkan nomor urut tiga (3). Kemudian paslon yang diusung KIM Plus, Ridwan Kamil-Suswono mendapat nomor urut satu (1).

Terakhir, paslon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana mendapatkan nomor urut dua (2).

Nomor urut yang diundi untuk para paslon peserta Pilgub Jakarta 2024 itu menjadi identitas paslon di kertas suara dan pada saat berkampanye.

Tiga paslon itu telah ditetapkan KPU Jakarta sebagai peserta Pilgub DKI pada Minggu (22/09/24). Setelah pengundian nomor urut, masa kampanye akan berlangsung pada 25 September 2024 hingga Sabtu, 23 November 2024.

Sementara itu, Ketua Front Rakyat Jakarta (FORJA) Kiki Damanhuri menyampaikan bahwa Pramono - Doel siapa berkontestasi.

" Mas Pram dan Bang Doel sangat siap berkontestasi di Pilkada DKI" , ucap Kiki.

Selain itu, Kiki juga menambahkan bahwa nomor urut 3 merupakan berkah bagi Pramono - Doel.

" Nomor 3 merupakan berkah bagi Mas Pramono dan Bang Doel" tambah Kiki.

Kiki juga menambahkan, bukan hanya berkah tapi nomor juga melambangkan konsistensi dari idiologi dan pemikiran Pramono - Doel.

"Selain berkah nomor juga melambangkan konsistensi ideologi dan pemikiran Mas Pram dan Bang Doel, karena Mas Pram dan Bang Doel diusung PDI Perjuangan yang bernomor urut 3", Pungkas Kiki.

Lebih baru Lebih lama