Rano Karno Peringati Maulid Nabi, Ketua Forja sampaikan makna senyuman Bang Doel

 

Foto Front Rakyat Jakarta (FORJA)/Pesanrakyat.id


Pesan Rakyat - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau yang akrab disapa Bang Doel bakal memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW sembari ziarah ke makam Dai sejuta umat, Zainuddin MZ.

Zainuddin MZ dimakamkan di halaman belakang Masjid Jami Fajrul Islam. Masjid Jami Fajrul Islam lokasinya persis di depan kediaman almarhum Zainuddin MZ, di Jalan H Aom, Gandaria Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari agenda yang diterima Media Indonesia, rencananya Rano Karno akan datang ke Masjid Jami Fajrul Islam Pukul 19:00-21:00 WIB.

“Perayaan Hari Besar Islam Masjid Jami’ Fajrul Islam menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW (di depan kediaman almarhum KH Zainuddin MZ),” tulis tim pemenangan Pramono-Rano Karno dalam pesan WhatsApp, Senin (16/9/2024).

Sementara itu, Ketua Front Rakyat Jakarta (FORJA) Kiki Damanhuri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perayaan terhadap kelahiran manusia pilihan yaitu Nabi Muhammad SAW.

" Maulid ini merupakan bentuk perayaan atas kelahiran manusia pilihan Nabi Muhamad SAW", ucap Kiki.

Selain itu Kiki juga menambahkan semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, para pemipinan dapat mencontoh tauladan Nabi.

"Semoga para pemimpin bisa mencontoh tauladan Nabi Muhammad",lanjut Kiki.

Kiki juga menambahkan, yang dapat di contoh dari Nabi Muhammad seperti tidak korupsi, merakyat dan suka bertemu rakyat dan tersenyum.

"Contoh baginda Nabi itu seperti tidak korupsi, tidak memandang strata sosial suka bertemu rakyat dan tersenyum", tambah Kiki.

Kiki juga menjelaskan kalau sikap Bang Doel yang sering tersenyum merupakan contoh tauladan Nabi Muhammad SAW.

"Saya rasa Bang Doel sering tersenyum karena mengikuti perilaku Nabi Muhammad yang murah senyum kepada siapapun tanpa terkecuali", Pungkasnya.

Sebelum bertolak ke Makam Zainuddin MZ, Bang Doel akan bertolak ke Rusun BCI Blok Seruni 7/4 RW.16 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat untuk memantau Bazzar minyak murah.

Selanjutnya, masih acara bazzar minyak murah, Bang Doel akan menyambangi Jl. Tanjung Pura Pegadungan RT. 07 RW. 08 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.***

Lebih baru Lebih lama