Bagikan Kaos Pramono-Doel, Warga Jakpus Antusias Sambut Kegiatan FORJA

 

FORJA Sosialisasi di Jakarta Pusat/pesanrakyat.id

Pesan Rakyat - Mendekatkan diri pada masyarakat dan menyampaikan visi mengembangkan Jakarta Paslon Pramono Anung - Rano Karno (Si Doel), Forja (Front Rakyat Jakarta) bagikan ratusan kaos bertuliskan “Jakarta Menyala!” secara gratis kepada warga, Rabu (16/10/2024). Kegiatan ini digelar di beberapa titik keramaian Senen, seperti Pasar Senen, pejalan kaki di Jalan Kramat Raya, juga pedagang-pedagang kaki lima. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi, dengan ratusan kaos yang habis dalam waktu singkat.

“Ini adalah salah satu cara kami dalam mengenalkan Mas Pram dan Bang Doel lebih dalam kepada masyarakat. Bukan sekedar bentuk kampanye, tetapi juga sebagai simbol dukungan kami terhadap paslon yang visi Jakarta nyaman, aman, dan sejahtera,” ujar Ketua Forja, Kiki Damanhuri saat membagikan kaos ini di Jalan Kramat Raya, Senen.

Forja juga membagikan informasi mengenai visi dan misi Pramono-Doel, serta mengajak warga agar aktif berpartisipasi dalam Pilkada yang akan datang. Selain itu, kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik, seperti diskusi ringan mengai program-program yang akan dijalankan oleh Pramono-Doel saat terpilih nanti.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat. “Seru, orang seperti kita tidak cuma dapat kaos gratis. Tapi diajak untuk tahu soal program dari Pak Pramono dan Si Doel. Semoga mereka bisa bawa perubahan untuk kita pedagang-pedagang kecil di Jakarta kota besar,” Ujar Dani, seorang pedagang yang disambangi oleh Forja.

Kampanye dengan membagikan kaos ini memang jadi membosankan jika tidak diisi diskusi interaktif dari tim pendukung, sebab masyarakat jenuh dengan bentuk kampanye yang diisi diskusi formal. Kaos yang dibagikan juga menarik dengan tajuk sederhana dan kekinian “Jakarta Menyala!”. 

Sebagai respon balik terhadap antusiasme masyarakat, Forja akan terus mengadakan berbagai diskusi spontan seperti ini guna menjalin kedekatan dengan masyarakat. “Tinggal sebulan lebih, kami akan terus mendengar aspirasi warga dan memastikan mas Pram dan bang Doel dapat mewujudkan cita-cita warga Jakarta,” tambah Kiki.

Kegiatan ini, meski sederhana dapat menciptakan ikatan kepercayaan antara Forja dan paslon Pramono-Doel dengan masyarakat, sekaligus memberikan ruang lebih luas warga mengenal calon pemimpin yang mereka dukung.***

Lebih baru Lebih lama