FORJA Sosialisasi Kebijakan Pram-Doel di Jaktim, Inginkan Pemilu Jujur dan Adil

 

Front Rakyat Jakarta lakukan sosialisasi di Bidara Cina, Otista Jakarta Timur/pesanrakyat.id

Pesan Rakyat - Masa kampanye pilkada DKJ sudah dimulai, hal ini terlihat dari maraknya para relawan dari setiap paslon bergerak masif di masyarakat.

Hal ini terlihat dari di Bidara Cina Jakarta Timur, dimana Front Rakyat Jakarta (FORJA) sibuk sosialisasi dengan warga terkait program Pram - Doel.

Ditemui secara terpisah, Ketua Front Rakyat Jakarta (FORJA) Kiki Damanhuri menyampaikan bahwa para relawan FORJA sibuk sosialisasi kebijakan Pram - Doel.

"Betul, ini merupakan gerakan dari Front Rakyat Jakarta", ucap Kiki.

Selain itu, Kiki juga menambahkan bahwa semua ini dikerjakan tanpa bantuan dari pihak manapun dan murni pergerakan dari Front Rakyat Jakarta.

"Gerakan ini murni gerakan dari Front Rakyat Jakarta tanpa bantuan dari siapapun, murni demi Jakarta lebih baik", Tambah Kiki.

Kiki juga menambahkan, bahwa Front Rakyat Jakarta mengharamkan para relawan melakukan money politik dan menginginkan pemilu berjalan jujur dan adil.

"Konsep kami Jelas bahwa kami mengharamkan politik uang dan menginginkan pemilu berjalan jujur dan Adil", Pungkasnya.

Perlu diketahui, Front Rakyat Jakarta adalah sebuah gerakan yang di inisiasi oleh para pemuda Jakarta. Hal ini mendapatkan sambutan positif dari pada warga di Jakarta terkhusus para Gen Z.***

Lebih baru Lebih lama