Front Rakyat Jakarta Sosialisasi Kebijakan Pramono - Rano Di Jakarta Pusat, Antusias Warga Sangat Positif

 

Front Rakyat Jakarta lakukan sosialisasi di Jakarta Pusat/pesanrakyat.id

Pesan Rakyat - Masa kampanye pilkada DKJ sudah dimulai, hal ini terlihat dari maraknya para relawan dari setiap paslon bergerak masif di masyarakat.

Hal ini terlihat dari kegiatan di Kali Pasir Cikini Jakarta Pusat, dimana Front Rakyat Jakarta (FORJA) sibuk sosialisasi dengan warga terkait program Pram - Doel.

Kegiatan ini digelar di Kali Pasir Cikini di Jakarta Pusat. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi, dengan ratusan kaos yang habis dalam waktu singkat.

Sementara itu, Ketua Front Rakyat Jakarta Kiki Damanhuri menyampaikan mendekatkan diri pada masyarakat dan menyampaikan visi mengembangkan Jakarta Paslon Pramono Anung – Rano Karno (Si Doel). “Jakarta Menyala!” secara gratis kepada warga, Senin (21/10/24).

"Ini adalah cara kami mendekatkan diri pada masyarakat Jakarta, bukan hanya membagikan ratusan kaos saja tapi kami sampaikan visi Mas Pram - Bang Doel", Ucap Kiki.

Selain itu, Forja akan terus mengadakan berbagai diskusi spontan seperti ini guna menjalin kedekatan dengan masyarakat. 

“Tinggal sebulan lebih kami akan terus mendengar aspirasi warga dan memastikan mas Pram dan bang Doel dapat mewujudkan cita-cita warga Jakarta, Kegiatan ini, meski sederhana dapat menciptakan ikatan kepercayaan antara Forja dan paslon Pramono-Doel dengan masyarakat" Tambah Kiki.

Selain itu, Kiki juga menambahkan bahwa semua ini dikerjakan tanpa bantuan dari pihak manapun dan murni pergerakan dari Front Rakyat Jakarta.

Gerakan ini murni gerakan dari Front Rakyat Jakarta tanpa bantuan dari siapapun, murni demi Jakarta lebih baik", pungkas Kiki.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat. “Seru, orang seperti kita tidak cuma dapat kaos gratis. Tapi diajak untuk tahu soal program dari Pak Pramono dan Si Doel.***

Lebih baru Lebih lama